Uang 600ribuan bisa Traveling 3 haridi Lombok

18274984_10207253662374906_8962099528221238215_n
Map Pulau Lombok manual dapat di minta di kantor Dinas Pariwisata NTB di Mataram Gratis

Dengan duit 600ribuan di Lombok selama 3 hari 2 malam kamu bisa kemana dan ngapain saja sih di Lombok :

Ini nih tips dan triknya :
1.Sewa motor matic : 70 ribu 3 hari = 210 ribu
2.Bensin buat motor 3 hari x 15ribu = 45 ribu
3.Penginapan = Gratis di Rumah singgah Lombok Backpacker bisa hubungio Saya di Wa 0818542733 untuk registrasi menginap, atau ke menginap di penginapan bakcpaker 100.000 x 2 malam = 200.000
4.Makan minum nasi balap Lombok 10ribu, 10ribu x 3kali sehari x 3 = 90 ribu
5.Jalan-jalan ke pantai yang tanpa perahu hanya ongkos parkir,
Pantai Pink = 5ribu, ( bisa snorkel)
Pantai Segui = gratis
pantai elak-elak sekotong = gratis (bisa snorkel dalam lautnya bagus)
Pantai mekaki Sekotong = Gratis
Pantai Bangko Bangko = 2ribu
pantai tanjung ann = 5ribu,
pantai Seger = 5ribu,
pantai Mawun = 5ribu,
pantai semeti = 5ribu,
pantai selong blanak = 5ribu,
pantai senggigi = 2ribu,
pantai malmibu = 2ribu.
Pantai Kecinan = 2ribu ( bisa snorkel dalam lautnya Ok )
Air terjun Sendang Gile tiketnya = 5ribu
Jumlahnya = 48 ribu

Sekotong
Pantai Sekotong yg sepi tenang, aman dan gratis untuk di kunjungi siapa saja

Total duit yang habis buat jalan-jalan di Lombok 3 hari 2 malam =
210.000 + 45.000+200.000+ 90.000+48.000 = 614.000 jika menginap di penginapan
410.000 jika menginap di rumah singgah Lombok.

Senggigi
Pantai Senggigi  tiket parkir hanya 2.000 (sumber : gogle)

Jangan lupa bawa peralatan snorkel sendiri jika ingin menikmati keindahan dalam laut Lombok tanpa mesti ke Gili. Jalanan Lombok yang mudah dan tidak macet memudahkan kita untuk berkeliling ke tempat wisata di Lombok. Camping di sekitar pantai yang kita kunjungi juga aman asalkan izin dan permisi di warga sekitar.

Batu Payung
pantai Batu Payung dekat tanjung aan, parkirnya hanya 5.000 utk sepeda motor

Lombok itu Murah, Mudah, aman, Nyaman dan menyenangkan.
Mari datang dan bersilaturahmi ke Lombok kawan-kawan.
Jangan lupa jaga kebersihan dan mencari sahabat baru di setiap perjalanan yg kita lakukan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s