Backpacker : Contoh itinerary 7 hari di Lombok dan Mendaki Rinjani

Sebagai orang yang lahir, tumbuh dan tinggal di Lombok, melihat antusias kawan kawan luar daerah yang datang berlibur di Lombok membuat saya ingin sedikit membantu berguna memberikan contoh itinerary berlibur ala backpacker yang murah dan mudah di Lombok.

Itinerary ini saya susun Juni 2017, setelah merevisi beberapa ongkos angkutan, sewa motor dan biaya biaya lainya.

itinerary 7 h lombok

Perlu di ingat ini hanya contoh sederhana itinerary Lombok, yang bisa di ubah dan di sesuaikan sesuai waktu kawan kawan di Lombok. Rencana hari ke 2 bisa di ubah di hari ke 4, plan hari ke 5 bisa di tukar ke hari ke 3 dan seterusnya sesuai selera kawan kawan.

Tempat menginap yang saya rekomendasikan sebaiknya di Kota Mataram, karena Mataram berada di posisi tengah pulau Lombok yang memudahkan kita bergerak ke utara, timur ataupun selatan Lombok.

Selain itinerary berlibur di Lombok, saya juga memberikan itinerary mendaki rinjani edisi juni 2017. Saya berharap informasi ini dapat membantu kawan kawan yang ingin mendaki Rinjani dengan jalur yang aman dan legal.

rinjani

Yuks angkat ranselmuu kawan, semoga kita bisa berjumpa jika kamu datang ke Pulau saya. kalo ada hal yang perlu kamu tanyakan tentang Lombok, jangan Sungkan hubungi saya di wa +0818542733, siapa tau kita bisa ngopi bareng dan bercerita tentang keindahan negeri negeri yang pernah kau kunjungi.
Salam.

 

 

Tinggalkan Balasan

